Selasa, 10 Juni 2008

STUDIO CENTRAL V.1

Apa yang anda tahu tentang digital print(banner, billboard, etc).....persis hanya untuk kebutuhan outdoor yg biasanya untuk promosi yang imagenya benar benar 2D (dua dimensi). Contoh ini membuat saya mengubah cara pandang saya tentang digital print(murah, meriah, wuookeeebanget). Ketika mengambil foto ini(obvious banget tasnya..:D), saya berpikir...gimana caranya bisa membuat background yang dibelakang(background yah d belakang mas...:D) benar2 terlihat real, dan masuk akal dari berbagai macam perspective. saya coba pelajari selama kurang lebih sebulan gimana caranya, dan gimana kok bisa yah....
taken from Disney MGM, orlando
Disney MGM, Orlando
Ternyata besar dan tinggi memberikan effect 'grand' yang okeh....baiklah kita tambah ingredient itu....ck..rcck...

Disney MGM, Orlando
Ketika saya jalan memutar untuk cuma pengen tauk aja belakangnya kayak apa....ternyata, even its only 2D, mereka butuh konstruksi yang rada njelimet juga ye....secara mereka gunakan di luar ruangan....tp tenang, yang akan saya buat untuk dalam ruangan....gak kena angin atopun cuaca lain.....kasarnya kalo digital printnya di tempel d atas multiplex...toh oke2 aja. yang penting how to executenya!!!

first draft
its only draft, di buat hanya sejam sebelum miting progress....n guess what? they(my bosses) liked it very much....how come (wonderin...:D)....so what the heck....lets move on to the model.

bird eye view, model 1:50(final)
pov orang 1:50, model 1:50(final model)
setelah melewati 'sedikit' revisi ini adalah final, kita tinggal execute model 1:1.
according to this case...dengan menggabungkan 2 pakem ilmu (architect, dan graphics design)dan sedikit ini itu dari ilmu lain, kita dapat membuat apapun itu secara real....sebener benernya real....dan kita tidak membutuhkan space yang besar.....percayalah!!!

Tidak ada komentar: